DEV Community

Yo
Yo

Posted on

Mengenal les bahasa Inggris anak terbaik di Jakarta

Di Indonesia khususnya Jakarta banyak sekali tempat belajar les bahasa inggris untuk anak kita bisa temui berbagai macam,namun ini merupakan opini pribadi saya dari beberapa tempat les yang saya tahu dan sempat masuk kedalam sebagai siswa, akhirnya saya merasa tempat les bahasa inggris anak yang bagus dengan metode yang bisa masuk ke saya yaitu Kumon ada dua program di Kumon matematika dan Bahasa Inggris namun saat ini saya lebih membahas tentang bahasa inggris Kumon yang di atau yang sering kita tau Kumon EFL adalah program pembelajaran bahasa Inggris yang dirancang untuk siswa yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris, sehingga siswa dapat memperoleh kemampuan bahasa Inggris yang baik. Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dalam membaca pemahaman, meningkatkan rasa percaya diri dan mencapai kemahiran dalam berkomunikasi dengan penutur asli.

sekian artikel opini singkat saya, sampai jumpa di opini selanjutnya

Top comments (0)