DEV Community

Awan
Awan

Posted on

3 Cara mengetahui versi Laravel

Pada tulisan kali ini, saya akan berbagi cara untuk mengetahui versi laravel kalian, disini saya memiliki 3 metode untuk mengetahui versi laravel

(1). Cara mengetahui versi laravel menggunakan command prompt
php artisan --version
Image description

(2). Cara mengetahui versi laravel dengan check file composer.json
Buka project kawan-kawan lalu buka file composer.json di root folder project, dan lihat di line bagian "laravel/framework": "^10.10"

Image description

(3). Cara mengetahui versi laravel dengan cek file Application.php di folder vendor
Masuk kedalam folder vendor\laravel\framework\src\Illuminate\Foundation\Application.php Didalam file tersebut lihat bagian baris const VERSION = '10.48.2';

Image description

Top comments (1)

Collapse
 
sourovpal profile image
Info Comment hidden by post author - thread only accessible via permalink
Sourov Pal

Hi,
This is Sourov Pal. I am a freelance web developer and Software Developer. I can do one of project for free. If you like my work you will pay me otherwise you don't need to pay. No upfront needed, no contract needed. If you want to outsource your work to me you may knock me.

My what's app no is: +8801919852044
Github Profile: github.com/sourovpal
Thanks

Some comments have been hidden by the post's author - find out more