DEV Community

Cover image for HTML - 15. Perkenalan Table | iAppTech.id
Aditria Pardana
Aditria Pardana

Posted on • Updated on

HTML - 15. Perkenalan Table | iAppTech.id

Image description

Welcome to iAppTech.id! πŸš€

πŸ“š Materi:
HTML β€” 15. Perkenalan Table, watch it!

πŸ‘‹ Halo, iAppTechers!
Kami adalah channel yang berfokus pada pembahasan seputar Frontend Development. Di sini, kami membawa Anda ke dalam dunia desain antarmuka, pengembangan web, dan segala hal seputar Frontend.

πŸ”— Playlist HTML:
https://www.youtube.com/playlist?list=PLc6PvCQzjsh_kCOlaz4ZFr8s708gNNVSv

πŸ’¬ Disclaimer:
Channel ini saya buat khususnya untuk saya pribadi, dikarnakan menurut saya ketika saya belajar harus membuat konten, kenapa? karna menurut saya hal terbaik ketika belajar adalah mengaplikasikannya kembali, ditambah saya paham bagaimana jangka memori otak saya yang lama-lama tergerus oleh usia kedepannya, makanya saya buat channel ini untuk e-Library pengetahuan saya dibidang IT khususnya Frontend Developer. Ditambah saya juga mempunyai salah satu prinsip yaitu:

"Jika seorang manusia meninggal dunia, terputuslah amalnya, kecuali dari tiga hal: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak shaleh yang berdoa untuknya." (HR. Muslim).

πŸ–₯️ Apa yang Akan Kamu Temukan di Sini?
Dapatkan wawasan mendalam tentang berbagai teknologi frontend, tutorial praktis, tips & trik, serta eksplorasi proyek-proyek menarik. Kami akan memandu Anda melalui dunia seru Frontend Development!

β˜• Traktir Saya Ngopi:
β€Šhttps://saweria.co/appardana

πŸ”” Berlangganan Untuk Konten Berkualitas:
Jangan lupa tekan tombol subscribe untuk tetap terkini dengan konten-konten menarik kami. Kami sangat bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan Anda!

⏰ Jadwal Ngonten: Setiap Selasa dan Kamis, pastikan Anda tidak ketinggalan!

🀝 Mari Bergabung dalam Komunitas:

Terima kasih telah bergabung dengan iAppTech.id. Mari bersama-sama memperkaya pemahaman kita tentang Frontend Development!

✨ Don't forget, ngopi heula… ✨

iAppTech #iAppTechId #Frontend #frontenddeveloper #programming #programmer #web #webdevelopment #Aditria #Pardana #AditriaPardana

Top comments (0)